Australia Open 2010

Federer Menang Susah Payah di Laga Pembuka

VIVAnews - Roger Federer harus melakoni laga pembuka di Grand Slam Australia Open dengan kerja keras. Federer dipaksa bermain empat set sebelum akhirnya menaklukkan petenis Rusia, Igor Andreev 4-6, 6-2, 7-6(2), 6-0.

Bertanding di Rod Laver Arena, Rabu 19 Januari 201, FedEx yang kini membidik gelar keempat di Melbourne Park ini memang sempat dibuat kerepotan dengan permainan agresif Andreev.

“Saya hanya berharap bahwa saya harus terus berada di sini. Dia (Andreev) seorang pemain mengagumkan dan sangat keras," ujar Federer seperti dilansir yahoosport.

“Sebuah keberuntungan saya bisa memenangkan tiga set. Tapi, secara keseluruhan saya bahagia dengan penampilan saya," tambah petenis asal Swiss ini.

Andreev memang bukan sosok yang baru bagi Federer. Pada Amerika Serikat Open 2008 lalu, kekasih Maria Kirilenko ini juga harus memaksa Federer bermain lima set sebelum lolos ke babak 16 besar.

FedEx yang tak pernah tereliminasi dari babak pertama di Melbourne Park, akan tampil di babak kedua menunggu pemenang antara petenis Chile, Juan Ignacio Chela dan petenis Rumania, Victor Hanescu.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024