Pellegrini Kembali Terancam Didepak Madrid

VIVAnews - Karir Manuel Pellegrini di Real Madrid kini kembali terancam. Kekalahan 1-0 dari Athletic Bilbao, akhir pekan lalu, rupanya masih menyesakkan Presiden Florentino Perez.

Isu pemecatan pun samar-samar kembali terdengar di Santiago Bernabeu. Mantan pelatih Villarreal ini terancam didepak jika hasil buruk kembali dituai Si Putih.

"Jika Madrid masih terus seperti ini dan tidak berkembang, ini akan menjadi sangat buruk bagi Pellegrini pada Februari nanti," ujar seorang sumber di lingkaran dalam Madrid kepada Don Balon.

Tak hanya itu, El Mundo Deportivo juga mengklaim jika saat ini Florentino Perez benar-benar tertekan setelah Barcelona tak kunjung mampu dilewati Madrid di klasemen sementara.

Dengan ultimatum terselubung ini, maka Pellegrini harus bisa meraup poin sempurna pada akhir Januari 2010. Madrid harus tampil sempurna saat menjamu Malaga (24 Januari 2010) dan bertandang ke Deportivo La Coruna (31 Januari 2010).

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024