Jelang Pemilu 2009

Panglima TNI Pastikan Seluruh Daerah Aman

VIVAnews - Situasi keamanan menjelang agenda akbar Pemilu 2009 di seluruh daerah di Indonesia dipastikan aman dan terkendali. TNI menjamin tidak akan ada ancaman yang mengakibatkan kegagalan dalam pelaksanaan pemilu.
 
"Semua dalam kondisi aman, mulai dari Aceh dan daerah lainnya. Sekarang statusnya tertib sipil," jelas Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dalam keterangan pers di Markas Besar TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu 28 Januari 2008.
 
Karena masih terkendalinya situasi dalam negeri menjelang hajatan demokrasi itu, TNI pun mempercayakan sepenuhnya ke kepolisian. "TNI sifatnya hanya membantu," terang dia.
 
Maka itu TNI selalu siap membantu menjaga kondisi keamanan di seluruh wilayah. Selain komitmen itu, menjelang Pemilu 2009 TNI juga siap mensukseskan pemilu dengan cara membantu mendistribusikan logistik pemilu untuk daerah terpencil.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024