Follow @BillGates di Twitter!

VIVAnews - Pendiri Microsoft Bill Gates baru saja bergabung dengan jejaring Twitter, Selasa, 19 Januari 2010. Para tweeple dapat mengikuti kicauan orang terkaya di dunia ini di @BillGates.

Laman Mashable memberitakan bahwa akun itu benar-benar milik Gates. Caroline Mizumoto dari Twitter telah memverifikasi akun ini.

Hingga pagi ini, Gates baru mengeluarkan tiga tweet. Pada tweet pertama, Gates menyapa dunia dan menceritakan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan laporan yayasan yang ia kelola bersama istrinya, Melissa.

Dua tweet lain merupakan jawaban tweet dari pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest dan tweet Ashton Kutcher yang memiliki akun bernama @aplusk.

Selain itu, Gates juga mengetweet ulang tweet dari TIME dan Ryan Seacrest.

Gates bukan orang dalam dunia teknologi tinggi pertama yang bergabung dengan Twitter. Sebelumnya, Kepala Eksekutif Korporat Google, Eric Schmidt juga sudah mulai berkicau.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Baca Juga:

1. Bill Gates Tinggalkan Facebook

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024