Mabes TNI Incar Hattrick Livoli

VIVAnews - Tim putri Mabes TNI berniat juara di Livoli Divisi Utama 2009. Jika juara lagi, Mabes akan mencatat hattrick.

Setelah meraih gelar juara 2006-2007, tim besutan Joko Margo ini kembali mengejar juara 2008. Mereka bersiap serius menghadapi event yang akan digelar di GOR Pajajaran Bandung, 14-21 Desember 2008.

"Insya Allah, kami akan mempertahankan gelar juara tahun ini," kata Joko Margo di sela-sela acara jumpa pers Sampoerna Hijau Livoli 2008 di Pulau Dua Restoran, Senayan, Jakarta, Jumat, 28 November 2008.

Kekuatan Mabes tahun ini tak banyak berubah. Muka-muka lama masih jadi andalan Joko untuk mempertahankan gelar juara.

Namun, di posisi setter, Mabes sedikit mengalami kendala karena Gunarti Indahyani sedang hamil. Joko akan memaksimalkan setter kedua, Sari Widowati.

"Sari tidak kalah bagus dari Gunarti. Sebab, dia sering tampil membela Mabes," kata Joko.

Persiapan Mabes tahun ini lebih panjang. Yokbeth Kapasiang cs sudah berlatih sejak 24 November 2008 lalu.

"Jadi kami punya waktu dua pekan untuk melakukan persiapan. Ini lebih baik dibanding tahun lalu," kata Joko lagi.
 
Liga bolavoli amatir itu akan memperebutkan hadiah total Rp 150 juta dan diikuti delapan tim putra dan delapan tim putri. Di sektor putra, Yuso Gunadarma akan bersaing dengan P2B Sananta, Bandung Tectona, Mars Probolinggo, Indomaret Sidoarjo, PLN Jakarta, PDAM Sidoarjo dan Tirta Dewata Bali.

Di bagian putri, sang juara bertahan Mabes TNI akan ditantang PLN Jakarta, Popsivo Jakarta, Bandung Tectona, Bogor Prayoga, Yuso Gunadarma, Bank Jatim dan Bahana Bandung.

Sementara itu, sebelum Livoli, akan digelar Sampoerna Hijau Voli Divisi I yang memperebutkan hadiah total Rp 75 juta. Event yang akan digelar di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah, 2-11 Desember 2008 ini diikuti 29 tim, 15 putra dan 14 putri. Dua tim teratas masing-maisng kategori akan promosi ke Divisi Utama 2009.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024