Satu ATM Permata Dijaga 3 Satpam

VIVAnews -- Vice President Head of Area Bogor Permata Bank, Suyono Pingnomo menyatakan, akan melakukan pengamanan ekstra agar tidak menjadi korban pembobolan seperti yang dialami sejumlah bank di Bali dan Jakarta.

Karena itu, seluruh manajemen perbankan di wilayah Bogor akan memperkuat pengamanan. "Saat ini, setiap cabang kami pasang CCTV," ungkap Vice President Head Of Area Bogor Permata Bank, Suyono Pingnomo.

Selain itu, kata dia, pihaknya telah memberdayakan security agar menjaga selama 24 jam. "Setiap ATM kami siapkan security untuk mengamankan ATM antara satu hingga tiga personel," ujarnya, Jumat 22 Januari 2010.

Suyono mengatakan, diperketatnya pengamanan di setiap ATM di wilayah Bogor ini untuk untuk mengantisipasi adanya pembobolan rekening nasabah lewat ATM. Apalagi, saat ini warga sudah mulai resah.

Hal senada diungkapkan, Kepala Cabang Bank Mandiri Bogor, Sri Dewi Maharani, meski banknya sudah memiliki standarisasi pengamanan, pihaknya tetap waspada. "Kami juga mengimbau kepada nasabah agar menjaga PIN-nya saat bertransaksi," tegasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024