8 Tahun Mourinho Tak Pernah Kalah di Kandang

VIVAnews - Kemenangan Inter Milan atas AC Milan di partai Derby della Madonnina semakin mengukuhkan status seorang Jose Mourinho. Allenatore asal Portugal ini pantas dijuluki Raja Kandang.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Pada pertandingan itu, Iner akhirnya menang 2-0 dari Rossoneri. Dengan status Inter sebagai tuan rumah pada Derby Milan itu, Mourinho juga berhasil mempertahankan rekornya sebagai 'Raja Kandang'.

Fantastisnya, The Special One memulai rekor tak terkalahkan di kandang sejak membesut FC Porto. Dalam 128 laga kandang, Mourinho tak pernah merasakan kekalahan. Sebanyak 38 laga dengan Porto, 60 dengan Chelsea dan 30 dengan Inter Milan tak pernah sekalipun Mourinho kalah.

Terakhir Mourinho mengalami kekalahan di kandang pada 23 Februari 2002 saat FC Porto dikalahan Beira-Mar di Liga Portugal. Namun sejak itu, baik dengan Chelsea maupun dengan timnya sekarang Inter Milan, Mourinho tak pernah terjungkal.

Terlepas dari kontroversinya, catatan itu tentu dapat menjadi alasan jika Mourinho layak ditempatkan sebagai salah satu pelatih terbaik di planet bumi ini. The Special One.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024