Mahfud: Wartawan Jangan Curiga

VIVAnews - Komisi Hukum DPR RI bertemu dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Pertemuan berlangsung di lantai delapan Gedung MK Jakarta.

"Wartawan jangan curiga. Tak ada rahasia yang kami bicarakan," ujar Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, membuka pertemuan, Selasa 26 Januari 2010.
 
Mahfud mengaku dalam pertemuan itu tidak akan dibahas isu impeachment atau pemakzulan presiden dan wakil presiden yang akhir-akhir ini mencuat ke publik pasca Panitia Khusus (Pansus) Angket Century. "Tak ada pemakzulan," kata Mahfud.

Menurut Mahfud, pertemuan MK dengan anggota Komisi III itu merupakan agenda rutin. Ketua Komisi III, Benny K Harman menyatakan, pertemuan ini terbuka untuk umum. Benny membawa 20 orang anggotanya dari total 55 anggota komisi III.

"Membicarakan masalah aktual berkaitan dengan Mahkamah Konstitusi dan tanya jawab," kata Benny.
 
Ada beberapa hal yang ditanyakan Komisi III kepada MK, pertama kesiapan MK menghadapi sengketa pilkada. "Kami ingin tahu sejauh mana persiapan MK," ujar Benny. Selain itu komisi III ingin menanyakan perkara yang ditangai MK terutama kaitannya dengan perkara pemilu 2009 lalu.
 
"Komisi III ingin mengetahu persiapan MK berkaitan dengan agenda-agenda konstitusi," ujar dia Terutama yang berkaitan dengan proses politik."Misal penanganan impeachment," tambah Benny.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024