Jadi Duda Dua Kali, Adjie Pangestu Minder

VIVAnews - Adjie Pangestu harus menghadapi kenyataan pahit dalam menjalani rumah tangganya. Adjie harus dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Hal itu membuat duda keren ini minder.

"Untuk kedua kalinya istri gue meninggalkan gue untuk hal lain entah cowok, harta yang pasti mereka pergi dari gue. Dan itu membuat gue minder dekat dengan perempuan. Takut," kata Adjie saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis 28 Januari 2010 malam.

Dengan jalan hidupnya yang seperti itu, pria yang bergelar Insinyur ini memilih instropeksi diri. Dia tak mau hanya menyalahkan satu pihak saja. Getirnya perjalanan rumah tangganya itu juga membuat Adjie sangat selektif dalam mencari pasangan hidupnya kelak.

"Sekarang nggak mau punya komitmen. Gue punya alasan kenapa gue nggak mau komitmen dengan cepat atau punya pacar dengan cepat," tandasnya.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024