Demian Luncurkan Buku 66 Trik Sulap

VIVAnews - Nama Demian semakin dikenal sebagai ilusionis andal Tanah Air. Suami Yulia Rahman ini, baru saja meluncurkan buku tentang trik sulap.

Demian baru saja melansir buku berjudul "66 Trik Sulap Spektakuler, Do The Magic with Demian". Buku ini menurutnya, berisikan tentang trik-trik sulap kesayangan yang sering dilakukannya. "Ada juga trik-trik dari murid saya yang dituangkan dalam buku ini," tutur Demian di toko buku Gramedia, Depok, 1 Februari 2010.

Demian mempersiapkan buku ini selama satu bulan. Ia juga sadar sepenuhnya bahwa ada beberapa kode etik dan rahasia sulap yang tidak boleh diungkapkan apalagi sampai merugikan orang lain.

"66 trik yang dimuat tidak pakai alat yang aneh-aneh, kita mengajarkan jadi pesulap yang kapan saja bisa main misalnya pakai korek, jarum atau benang. Saya memilih angka 6 karena saya tergila-gila dengan angka 6, seperti film "The Omen", saya suka banget," tambahnya lagi.

Buku ini, lanjut Demian, sekaligus untuk menepis anggapan klenik atau mistis yang selama ini dikaitkan dengan ilmu sulap.

"Buku ini keluar karena ada anggapan sulap itu klenik dan mistik. Dengan buku ini saya ingin menghapus semua itu. Saya mewakili pesulap-pesulap yang ada disini, hanya ingin memastikan kalau sulap itu diatasnya mistik. Saya bisa angkat mobil atau nembus kaca, itu tidak bisa digunakan dengan ilmu mistik," ungkapnya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah









Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024