Michelle Obama Perangi Gemuk pada Anak

VIVAnews - Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, ingin agar dua putrinya--dan juga anak-anak Amerika lain--untuk mengetahui lebih banyak lagi soal nutrisi makanan dan olahraga. Untuk itu, Michelle Obama meluncurkan kampanye "Let's Move" untuk memerangi obesitas pada anak-anak, Selasa 9 Februari 2010.

Dalam wawancara dengan surat kabar USA Today edisi Selasa, Michelle mengatakan kampanye ini akan mendorong anak-anak untuk makin sering melakukan aktivitas fisik, memicu sekolah untuk menyediakan makanan yang lebih sehat di sekolah, dan agar pencantuman kandungan nutrisi pada kemasan makanan lebih akurat.

Sedangkan beberapa usulan Michelle seperti potongan pajak untuk toko-toko bahan pangan agar komunitas miskin mampu membeli bahan pangan, harus melibatkan kongres.

Dalam wawancara dengan ABC News, Michelle Obama menyatakan, "Saya suka burger dan kentang goreng. Dan saya suka es krim dan cake. Anak-anak pun pasti demikian. "Di sini kita tidak berbicara mengenai gaya hidup dengan mengesampingkan makanan-makanan itu," tambah Michelle.

"Pertanyaannya adalah bagaimana kita membantu orang menyeimbangkan itu sehingga mereka tidak terancam hidupnya dan untuk mencegah penyakit, tetapi mereka bisa menikmati makanan, makan sayuran, berlari, berjalan dan bermain, tetapi masih bisa sesekali makan makanan semacam itu," terangnya. (AP)

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Gibran mengaku telah bertemu dengan sejumlah tokoh sejak pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024