Bahagia Valentine Bagi Si Lajang

VIVAnews - Melajang di hari Valentine bukan hal yang menyedihkan. Merayakan hari kasih sayang tak harus dengan suasana romantis bersama pasangan. Anda bisa merayakannya dengan sahabat atau keluarga. Bahkan hari kasih sayang juga bisa menjadi momentum spesial untuk memanjakan diri.

Berikut sejumlah ide agar tak murung di hari Valentine:

Shopping
Belanja bisa menjadi alternatif di hari Valentine. Nikmati pesta diskon yang ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan.

Sebuah penelitian mengungkap bahwa perempuan usia 20-40 tahun mendapat kenikmatan saat berbelanja. Tantangan untuk menemukan barang yang unik dengan harga murah bisa memberikan kepuasan yang tak ternilai. Belanja bahkan menjadi terapi yang baik untuk kesehatan karena bisa memacu denyut jantung hingga 39 persen. Tapi ingat, atur keuangan Anda sebelum meluncur ke pusat perbelanjaan.

Miliki Minggu ceria
Tahun ini, Valentine jatuh di hari Minggu. Itu artinya, Anda memiliki waktu panjang untuk bersenang-senang tanpa memikirkan pekerjaan kantor. Rencanakan liburan bersama sahabat atau keluarga ke tempat-tempat menyenangkan. Valentine juga momen yang pas untuk mengatur kencan dengan pria incaran. Pilih tempat santai yang bebas bercengkrama sepanjang hari.

Manjakan diri ke salon
Pilih perawatan kuku tangan dan kaki. Beri sentuhan warna ceria pada kuku untuk menandakan suasana hati yang bahagia. Merah bisa menjadi pilihan karena Valentine tahun ini berbarengan dengan perayaan Imlek. Perawatan kuku akan membuat Anda sedikit lebih rileks. Selain itu, Anda juga bisa mencoba aneka perawatan lain seperti pijat atau creambath

Berendam di bath-up
Berendam di bath-up sambil membaca buku atau majalah menarik bisa menjadi pilihan. Supaya lebih rileks, tambahkan aroma terapi atau gelembung lengkap dengan lilin aroma. Jauhkan alat komunikasi dan perangkat kerja. Jangan rusak acara berendam dengan hal-hal serius dan mengganggu.

Mencari makanan enak
Selain belanja, mencari makanan favorit adalah pilihan tepat untuk mencari kenikmatan. Ajak sahabat atau keluarga ke restoran favorit. Atau pilih restoran yang menyajikan aneka makanan ringan. Sambil mengisi perut, Anda bisa merayakan hari kasih sayang dengan berbagi cerita menarik.

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah
Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024