Pasar Komputer

Dell Siap Garap Pasar Gaming

VIVAnews - Dell akan serius menggarap pasar komputer game di Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Willy Hendrajudo, Marketing Manager Consumer Business Dell Indonesia di acara Sneak Preview produk terbaru Dell, di kantor Dell, Menara BCA Jakarta, Selasa 10 Februari 2010.

“Tak seperti vendor lain, kami akan meluncurkan beberapa komputer game di tahun ini,” kata Willy. Setelah melansir dua laptop game AlienWare M15x dan M17x, setidaknya, Dell akan meluncurkan tiga komputer game lain.

Bulan depan Dell akan segera meluncurkan laptop game 11 inchi AlienWare M11x yang sangat portabel. “Laptop ini akan kami jual dengan harga yang sangat terjangkau,” Willly berjanji. Ia akan muncul menjelang pameran komputer Mega Bazzar awal Maret mendatang.

Di luar negeri, laptop ini dijual seharga sekitar US$ 1000. Tapi Willy belum bersedia mengungkap berapa harga laptop ini di Indonesia.

Menurut Willy, M11x menyasar gamer yang berusia produktif, yakni para pekerja yang memiliki hobby game. Oleh karenanya ia menolak bila dikatakan bahwa pasar laptop game sangat tersegmentasi.

Selain itu, Willy menuturkan, dalam waktu dekat Dell akan meluncurkan laptop AlienWare Area 51, disusul dengan desktop PC Aurora.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024