Persija Telusuri Striker Nigeria

VIVAnews - Persija Jakarta masih belum menemukan striker asing yang tepat untuk putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Saat ini Persija masih menunggu kehadiran striker asal Nigeria, Osmani Humani.

Ia diharapkan menjadi tandem Bambang Pamungkas. Atau Macan Kemayoran ingin memperbanyak stok penyerang selain Talaohu Abdul Mushafry dan Aliyudin.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Kami belum juga mendapat striker yang cocok. Namun, kami baru saja ditawari pemain Nigeria oleh seorang agen," kata Ferry Indrasyarief kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan Jakarta.

Menurut Ferry, pihaknya sudah mendapatkan data Osmani. Striker ini bermain pada salah satu klub Divisi Utama di Nigeria.

Namun, Persija tidak percaya begitu saja. Macan Kemayoran meminta agar PT Liga Indonesia mengecek langsung data ini.

"Kami minta bantuan PT Liga untuk mengecek status Osmani. Kabarnya surat sudah dikirim ke klubnya, namun belum ada balasannya," kata Ferry.

"Kami berharap dia cepat datang. Dengan demikian kami bisa melihat langsung kemampuannya," tambahnya.

Sebelumnya, Persija sempat mendekati pemain asal Liberia. Namun, belakangan diketahui kalau pemain ini ternyata berposisi sebagai gelandang.

Sedangkan Macan Kemayoran sudah lebih dulu mengontrak gelandang tim nasional asal Pelita Jaya, Firman Utina.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024