Mayat Tanpa Identitas

Ditemukan di Tepi Sungai Brantas

Surabaya Post  – Mayat laki-lak berusiasekitar (33) ditemukan ditepi Sungai Brantas di kawasan Desa Jatirowo Kec. Ploso Kab. Jombang, Selasa (9/2). Mayat saat ditemukan warga tanpa identitas itu tertutup daun pisang.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Sutrisno (32), warga setempat bersama dua rekannya, Agus dan Bahri hendak ke sungai Brantas melihat temannya menambang pasir. Ketika melintas di tepi tanggul mereka mencium bau busuk.

Mereka tergerak untuk mencari sumber bau busuk tadi. Ternyata bau busuk itu berasal dari gundukan yang ditutup daun pisang. Setelah daun pisang dibuka mereka terkejut, karena bau busuk itu berasal dari mayat laki-laki.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Temuan tadi oleh saksi diberitahukan ke warga yang lain. Temuan itu menyedot perhatian masyarakat. Mereka ramai-ramai melihat mayat tersebut. Sebagian warga lapor ke polisi. Setelah diperiksa sementara oleh polisi, mayat tadi dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diotopsi.

Kapolsek Ploso, AKP Wasono, mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan polisi tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Namun, untuk memastikannya, kita masih menunggu hasil otopsi pihak RSUD Jombang.

Laporan: Bambang Sujarwanto| Surabayapost

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024