Preview Arsenal vs Liverpool

The Reds Maju Tanpa Aquilani

VIVAnews - Alberto Aquilani harus kembali terpinggirkan dalam lanjutan Premier League. Pemain Liverpool itu sakit dan diputuskan terlalu lemah untuk bisa diturunkan melawan Arsenal, Rabu 10 Februari 2010.

Seperti dilansir The Guardian, Selasa 9 Februari 2010, Aquilani mengalami muntah-muntah beberapa hari terakhir ini. Absennya mantan pemain AS Roma itu menjadi kerugian baik untuk klub maupun personal pemain. Pasalnya sejak didatangkan ke Anfield sejak awal musim 2009-2010, Aquilani gagal bersinar.

Secara total, pemain 25 tahun itu hanya enam kali jadi starter. Meski penampilan itu menuai beberapa pujian, Aquilani masih gagal mengangkat The Reds musim ini.

Beruntung buat manajer The Reds, Rafael Benitez, angin keberuntungan masih memihak kubunya. Sebab kondisi moral Arsenal tengah babak belur sehabis dipermalukan Manchester United dan Chelsea.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Melawan MU, The Gunners dipermak 1-3. Sedangkan dalam derby London melawan The Blues, Arsenal dibekap 0-2.

Hasil sebaliknya malah dirasakan The Reds yang menang dalam dua pertandingan terakhir, yakni melawan Bolton Wanderers dan Everton. Itu membuat langkah pasukan Rafa untuk finish di posisi empat klaseme akhir makin mengemuka.

Namun untuk laga bigmatch besok, nampaknya The Reds harus tampil tanpa beberapa pemain intinya. Selain Aquilani, Sotirios Kyrgiakos juga harus absen karena larangan tiga kali tampil. Sedangkan striker Fernando Torres, Yossi Benayoun, dan Glen Johnson dipastikan absen karena cedera.

Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024