Cicinho Bersyukur Dilepas Roma ke Brasil

VIVAnews - Kepastian Cicinho dipinjamkan ke klub Brasil, Sao Paulo, disambut rasa suka. Sebagai pemain asal Negeri Samba, Cicinho menyatakan sudah 'menjalani mimpi' bersama Roma.

Kini, kata Cicinho, ia ingin kembali ke klub yang memberinya kejayaan dalam karir."Saya sangat gembira bisa kembali kemari (Sao Paulo). Saya rasa para penggemar menginginkan saya kembali kemari. Tapi ucapan terima kasih saya berikan pada Roma karena memberi kesempatan ini," ucap Cicinho pada tuttomercatoweb, Selasa 9
Februari 2010 (Rabu dini hari WIB).

Cicinho akan dipinjamkan hingga akhir musim 2009-2010. Namun dalam perjanjian kedua klub, disebut kalau Cicinho bisa lebih lama bermain untuk Sao Paulo bila mereka maju ke babak selanjutnya di ajang Copa Libertadores.

Sao Paulo bukanlah tempat asing buat Cicinho. Di klub inilah pemain berusia 29 tahun itu sempat berlaga selama dua tahun sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Sayangnya saat hijrah ke Roma, Cicinho gagal bersinar. Sejak resmi pindah ke Ibukota Italia di tahun 2007, Cicinho hanya bermain 54 kali dan mencetak tiga gol.

Musim ini, sinaran pria bertinggi 172 cm itu bertambah redup karena hanya dimainkan dua kali oleh pelatih Claudio Ranieri.

"Saya memainkan dua pertandingan dalam sebulan. Pertama saya main selama 80 menit. Yang kedua hanya 50 menit. Tentu saja saya jadi merasa tidak 100 persen. Tapi hasrat untuk kembali bermain bersama Sao Paulo sangatlah besar," kata Cicinho.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024