Angelina Jolie Blak-blakan Soal Brad Pitt

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan telah berakhir. Tetapi, Angelina Jolie masih membicarakan mantan pasangan hidupnya itu. Jolie mengaku kehadiran Pitt dalam hidupnya telah mengubah pendiriannya selama ini.

Bintang film 'Salt' ini mengaku dulu dirinya bertekad tak mau hamil dan punya anak yang dilahirkan dari rahimnya sendiri. Jolie lebih senang mengadopsi anak dari berbagai negara.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Namun, sejak menjalin hubungan dengan aktor tampan tersebut, Jolie berubah pikiran. Kedatangan Pitt dalam hati dan hidupnya itu membuat Jolie ingin merasakan hamil dan memiliki anak biologis.

"Pitt mengajari aku untuk lebih sabar dan menikmati segalanya. Itulah yang kita punya," kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 10 Februari 2010.

Jolie pun memutuskan untuk hamil. Anak pertama pasangan ini adalah Shiloh. Setelah merasakan nikmatnya punya anak sendiri, Jolie pun memutuskan untuk kembali hamil.

Dari kehamilan keduanya itu, Jolie dan Pitt dikaruniai bayi kembar yang diberi nama Vivienne dan Knox. Mereka sangat bahagia dengan kehadiran anak-anak mereka.

Meski memiliki tiga orang anak, kasih sayang Jolie dan Pitt terhadap ketiga anak adopsi mereka tak berkurang. Pasangan ini mencurahkan kasih sayang yang sama terhadap ke enam anak mereka.

Tetapi, konon ke enam anak itu juga dianggap sebagai penyebab keretakan hubungan antara Jolie dan Pitt. Cara pandang dan perbedaan pasangan itu dalam mendidik dan mengasuh anak membuat keduanya sering terlibat pertengkaran.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Bahkan, Jolie mengancam Pitt bila putus darinya, mantan suami Jennifer Aniston tak akan pernah lagi bertemu dengan ke enam anaknya.

Hal itu membuat Pitt terpuruk. Semua mengetahui bila ke enam anaknya itu adalah sumber semangat Pitt dalam menjalani hidupnya.

Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024