Angket Century

Ancaman ke Pansus, Bukan Zamannya Lagi

VIVAnews - Satu per satu anggota Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century mendapat ancaman. Akbar Faizal, Andi Rahmat, dan Ganjar Pranowo mendapat ancaman dengan bentuk yang berbeda-beda. Ancaman? Bukan zamannya lagi.

"Saya kira, kok jaman sekarang masih ada ancam-mengancam. Itu sudah tidak zamannya lagi," kata Ketua Pansus Century Idrus Marham usai bertemu pimpinan Bank Mutiara (eks Bank Century) di Senayan, Jakarta, Senin 15 Februari 2010.

Menurut Idrus, bila ada anggota Pansus yang merasa terancam, diancam, atau sejenisnya, sebaiknya langsung melapor. Karena prosedur pengaduan sudah ada dan disediakan.

"Tapi kami sudah punya komitmen, apapun kalau memang ada ancaman tidak mengurangi semangat dan motivasi panitia angket untuk mengungkap kasus ini," ujar Sekretaris Jenderal Golkar ini.

Idrus menekankan, siapapun anggota atau pimpinan yang mendapat ancaman, itu tidak akan berpengaruh bagi kinerja Pansus.

"Kalau ada yang mengancam apapun bentuknya, itu tidak ada manfaatnya. Malah, kalau ada yang mengancam akan timbul masalah baru," kata Idrus.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan


ismoko.widjaya@vivanews.com

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024