Awas, Jalan Licin Ancam Keselamatan

VIVAnews - Masyarakat pengguna jalan diimbau untuk berhati - hati karena beberapa wilayah DKI Jakarta, malam ini, diguyur hujan. Permukaan jalan yang licin dan pandangan yang terbatas bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Selain itu pengguna jalan juga diimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame yang berdiri di pinggir jalan. Hujan deras disertai angin, bisa sewaktu - waktu menumbangkannya.

Genangan air juga patut di waspadai di beberapa titik yang menjadi langganan. Lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan.

Masyarakat pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor, apabila berteduh diimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk berteduh di bawah flyover dan jembatan penyeberangan juga bisa menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024