George Mangkir Karena Terserang Hipertensi

VIVAnews - George Junus Aditjondro tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan Kepolisian Jakarta Selatan, karena terserang penyakit darah tinggi sejak semalam.

"Dia tidak hadir karena sedang sakit darah tinggi. Tensi darahnya naik menjadi 170/100," ujar kuasa hukumnya, Panca Nainggolan, di Polres Jakarta Selatan, Selasa 16 Febuari 2010.

Panca menjelaskan, kalau malam tadi George mendadak sakit dan segera menjalani rawat jalan di poliklinik di Raden Saleh, Jakarata Pusat.

"Dokter memintanya istirahat dan untuk itu kami memberikan surat sakit kepada kapolres," ujar Panca lagi. Pemeriksaan terhadap George Junus Aditjondro akan dilakukan pekan depan.

Dalam kesempatan yang sama, Panca menegaskan bahwa kasus yang dilaporkan Ramadhan Pohan adalah kasus yang sederhana dan tidak perlu dibesar-besarkan. Namun dirinya siap menjalani proses hukum yang berlaku.

Kepolisian Resor Jakarta Selatan menjadwalkan melakukan pemeriksaan kepada George hari ini Selasa 16 Februari 2010.

Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besars Gatot Eddy Pramono, menyampaikan, sudah melayangkan surat panggilan kedua terhadap George melalui pengacaranya.

Pemeriksaan George rencananya akan dilakukan pada hari ini pada pukul 10.00. George akan diperiksa dengan status sebagai tersangka.

Berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi-saksi, George sudah memenuhi untuk dijadikan tersangka.

Insiden keributan antara George Aditjondro dan Pemimpin Redaksi harian Jurnal Nasional, Ramadhan Pohan, terjadi saat peluncuran buku 'Membongkar Gurita Cikeas.' di Doekoen Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 30 Desember 2009.

Keributan dipicu saat Ramadhan mendapat giliran menanggapi soal buku itu.  Terjadi adu mulut antar keduanya, yang berujung aksi George mengibaskan buku ke wajah Pohan. Aksi itu dianggap Pohan sebagai penganiayaan atas dirinya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri
Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024