Intiland Luncurkan Apartemen 1 Park Residence

VIVAnews - PT Intiland Development Tbk meluncurkan proyek apartemen 1 Park Residence yang berlokasi di kawasan elit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo, apartemen itu dikembangkan anak usaha Intiland, yaitu PT Gandaria Permai dengan disain yang memiliki sejumlah kelebihan, baik dari sisi kualitas maupun konsep, serta lokasinya yang strategis.

"Proyek ini memiliki 379 unit apartemen yang terbagi ke dalam tiga tower (menara) dengan ketinggian masing-masing 18, 22, dan 26 lantai," ujar dia dalam Konferensi Pers di Marketing Galeri Apartemen 1 Park Residence, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, 16 Februari 2010.

Dia menuturkan, apartemen 1 Park Residence dirancang dengan nature modern living, yakni konsep hunian yang modern, bernuansa segar, serta ditopang lingkungan hijau yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare.

"Tujuannya untuk menciptakan kawasan hunian yang nyaman dan asri di tengah-tengah kepadatan kawasan perkotaan," kata dia.

Suhendro juga mengakui, dengan kondisi makro perekonomian nasional yang semakin membaik merupakan signal positif bagi pertumbuhan sektor properti nasional.

Rencanaya,kata dia, peletakan batu pertama (ground breaking) untuk proyek tersenit akan dilakukan pekan depan. Sedangkan arsitekturnya oleh Duta Cermat Mandiri (DCM).

antique.putra@vivanews.com

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024