Markus Tanda Tangan Kontrak di Kafe Persib

VIVAnews - Hari ini kiper timnas Markus Horison bakal resmi menjadi pemain Persib Bandung. Penandatangan kontrak akan digelar di Kafe Persib, Jalan Sulanjana No 17 Bandung, Jawa Barat.

"Penandatanganan akan dilakukan antara pukul 12.00 WIB atau 13.00 WIB," kata Umuh Muchtar, manajer Persib saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 17 Februari 2010.

Menurut Umuh, proses penandatanganan akan dihadiri oleh jajaran manajemen dan pelatih. Selain itu, para wartawan juga diberi kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

"Mengenai nilai kontraknya tentu saja tidak akan diumumkan. Yang pasti, Markus akan dikontrak hingga akhir musim ini," kata Umuh.

Markus sendiri sudah berada di Bandung sejak Senin, 15 Februari 2010. Kiper berkepala plontos ini kabarnya didatangkan dengan bandrol Rp600 juta.

Namun Markus juga masih bungkam soal nominal ini. Menurutnya, yang menjadi pertimbangan utamanya pindah ke Maung Bandung adalah jaminan untuk tampil sebagai kiper utama.

"Kalau jadi kiper cadangan, buat apa saya pindah ke Persib. Saya mundur dari Arema kan karena saya tidak ingin jadi kiper cadangan," katanya belum lama ini.

Markus memang akan menempati posisi inti di Persib. Pasalnya, kiper utama tim kebanggaan Bobotoh itu, Sinthweechai Kosin Hathairattanakool harus kembali ke klub lamanya, Chonburi.

Kosin akan terbang ke Thailand 21 Februari 2010. Sehari sebelumnya, Kosin akan melakoni laga perpisahan kontra Persisam Samarinda di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya
Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024