Pitt Kawal Jolie Syuting Bareng Johnny Depp

VIVAnews - Angelina Jolie pernah dikabarkan naksir berat dengan Johnny Depp. Hal itu membuat Brad Pitt tak tinggal diam. Pitt selalu mengawal Jolie saat syuting dengan aktor tersebut.

Setelah mendampingi Jolie syuting film di Venice, Italia, Brad Pitt pun tak mau ketinggalan untuk menemani Jolie menjalani syuting film terbarunya berjudul 'The Tourist' di Paris. Dalam filmnya ini, Jolie harus beradu akting dengan Johnny Depp.

Sepertinya, Pitt tak mau diselingkuhi Jolie. Dia memilih untuk terus membuntuti pasangan hidupnya itu selama syuting film bersama Johnny Depp.

Pitt pun terus mengawasi Jolie. Bersama dengan ke enam anaknya, pasangan ini berangkat ke Paris. Jolie akan berada di sana untuk beberapa hari saja. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 23 Februari 2010.

Sementara itu, Johnny Depp akan segera menyusul Jolie ke Paris paling telat pada pekan ini. Dia harus melakukan promosi film 'Alice in Wonderland' dulu di London.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024