Panik, Warga Ciputat Dapat Warisan Granat

VIVAnews - Warga Ciputat mendapat kiriman paket dari orangtuanya di Temanggung, Jawa Tengah, berupa empat granat nanas aktif. Paket yang diakui sebagai warisan itu, telah diterimanya sejak tiga bulan lalu.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Hingga kini tak jelas apa maksudnya orangtua Osa Hartoyo mengirimkan warisan berupa empat granat nanas itu. Tapi paket berisi peledak itu baru dibuka osa malam tadi.

Bahkan, warga Jalan Puri Bintang Sektor 8 Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan itu terpaksa memanggil tukang las untuk membuka brankas. Setelah berhasil, ternyata Osa kaget saat mendapati ada empat granat jenis nanas di dalam kaleng biskuit dari brankas tersebut.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat, yang juga segera berkoordinasi dengan tim Gegana Polda Metro Jaya. Petugas Gegana yang tiba di lokasi kemudian mengamankan keempat buah granat itu.

Kepala Kepolisian Sektor Ciputat, Ajun Komisaris Ngisa Asngari mengatakan, kiriman granat itu sudah diterima Osa sejak tiga bulan lalu. Tapi paket serupa brankas itu baru dibuka malam tadi. Hingga kini Osa masih dimintai keterangan seputar kepemilikan granat aktif itu.

"Sekarang sudah dibawa tim Gegana. Pemilik tidak tahu isi brankas kiriman orangtuanya itu. Tadi malam baru dibuka dan langsung laporan," ujarnya, Selasa 23 Febuari 2010.

El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024