SBY Kumpulkan Menteri dari Demokrat

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan internal. Pertemuan tertutup ini juga dihadiri para menteri dari Partai Demokrat.

Pantauan VIVAnews, pertemuan internal itu masih berlangsung di Wisma Negara, komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa 23 Februari 2010.

Menteri yang hadir dalam pertemuan antara lain, Menteri Koperasi dan UKM yang juga mantan Ketua Fraksi Demokrat Syarif Hasan, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri ESDM Darwin Saleh, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara EE Mangindaan.

Tiga nama terakhir adalah petinggi di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat. Selain itu hadir pula mantan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono yang juga Menko Polhukam, Djoko Suyanto.

Hingga kini pertemuan masih berlangsung. Belum diketahui agenda utama pertemuan internal di Wisma Negara ini.

Kemarin, Presiden SBY juga menggelar pertemuan internal di Wisma Negara. Mereka yang hadir kemarin adalah Fraksi Demokrat di DPR, terutama yang duduk di jajaran Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini


ismoko.widjaya@vivanews.com

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024