Eva Longoria Manjakan Diri dengan Makanan

VIVAnews - Bila para pesohor Hollywood berlomba-lomba menjalani diet yang keras, Eva Longoria justru sebaliknya. Eva mengaku dirinya sangat hobi makan. Dan buat dia makanan adalah salah satu cara dia memanjakan diri saat libur dari aktivitasnya yang padat.

"Saya adalah tukang makan. Saya suka masak dan yang saya suka adalah masakan Meksiko. Itu adalah kelemahan saya. Makanan Meksiko adalah rahasia saya dalam memanjakan diri," kata Eva seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 23 Februari 2010.

Selain itu, istri Tony Parker ini juga hobi menyantap pizza dan menggemari masakan India. Artis seksi ini sangat suka dengan bumbunya.

Berangkat dari hobinya itu, Eva pun memutuskan untuk membuka restoran. Di restorannya itu, artis ini menjual khusus makanan Meksiko. Dan restoran milik Eva itu merupakan salah satu restoran yang paling laris dikunjungi. Selain di Los Angeles, Eva juga telah mengembangkan bisnis restorannya itu ke Las Vegas.

Meski senang makan, artis berdarah Latin ini tak khawatir tubuhnya akan melar. Padahal, Eva mengaku dirinya pun jarang melakukan latihan yang keras untuk menjaga tubuhnya tetap indah.

"Paling melakukan kick boxing. Ini memacu adrenalin kita," tandasnya.


Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024