Jelang Lahiran, Sheila Makin Eksis di TV

VIVAnews - Sheila Marcia tinggal menghitung hari untuk melahirkan bayi pertamanya. Tak seperti ibu hamil lainnya yang memilih istirahat, Sheila justru sering tampil di acara-acara televisi.

Seperti yang terlihat dalam acara sebuah musik yang ditayangkan salah satu televisi swasta. Sheila yang mengenakan pakaian berwarna ungu tetap tampil percaya diri dengan perut besarnya itu. Sheila memang tak pergi sendiri, dia ditemani ibunya, Maria Cecilia Joseph.

Sayangnya, usai acara, Sheila tak mau diwawancara. Wajahnya terlihat judes dan tak seperti biasanya. Sheila mengaku perutnya sedang kontraksi dan kepalanya puisng sehingga tak bisa menjawab pertanyaan.

"Hari ini nggak ada wawancara dulu ya," kata ibunda Sheila saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 23 Februari 2010.

Sheila pun langsung bergegas pergi sambil memegangi perutnya yang terlihat semakin membesar.

Artis yang baru saja bebas dari penjara pada 9 Februari ini pernah mengaku bila dirinya harus berusaha kerja keras demi mencari biaya untuk lahiran anaknya tersebut.Apa yang dia kerjakan semua demi masa depan anaknya.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sampai saat ini, Sheila juga belum bersedia membocorkan jati diri siapa ayah janin yang dikandungnya.

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024