Hujan Hadiah Voli Proliga 2010

VIVAnews - Perhelatan Voli Proliga akan segera dimulai pada 26 Februari 2010 mendatang. Sebanyak 10 tim akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp1,05 Miliar yang disediakan Sampoerna Hijau sebagai sponsor.

Ini menjadi tahun ke-7, Sampoerna kembali mendedikasikan baktinya pada olah raga bola voli tanah air. Dan hadiah yang mencapai setengah miliar lebih ini sebagai salah satu bentuk penghargaan pada kemajuan bola voli tanah air.

"Ini sebagai salah satu bentuk kontribusi kami terhadap olah raga khususnya bola voli. Harapannya, prestasi bola voli tanah air akan meningkat," ujar Yasin Tofani Sadikin, Marketing Manajer Sampoerna Hijau.

Untuk Proliga tahun ini, juara tim putra dan putri masing-masing sebesar Rp 175 juta. Itu belum termasuk hadiah yang diterima di setiap putaran yang terbagi dalam tiga putaran yakni putaran I, putaran II dan babak final four.

Tak hanya itu, penghargaan individu juga akan diberikan. Top skor, Best Server, Best Setter, Best Spiker, Libero, Bloker hingga pelatih terbaik untuk kategori putra dan putri akan mendapat hadiah sebesar Rp5 juta.

Sedangkan untuk bintang MVP (Most Valuable Player) putra dan putri akan mendapat hadiah sebesar Rp10 juta.

Proliga tahun ini akan digelar 7 seri di tujuh kota plus satu laga All Star yang akan digelar di Cirebon dengan format kompetisi penuh pada setiap putaran sehingga tim akan saling bertemu dua kali.

Berikut ini hadiah Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010

Juara putra/putri: Rp175 juta/tim
Runner-up putra/putri: Rp100 juta/tim
Peringkat III putra/putri: Rp75 juta/tim
Peringkat IV putra/putri: Rp50 juta/tim
Juara Putaran 1 putra/putri: Rp10 juta/tim
Juara Putaran 2 putra/putri: Rp10 juta/tim
Juara All Stars putra/putri: Rp20 juta/tim
Runner-up All Stars putra/putri: Rp10 juta/tim
Juara final four: Rp30 juta/tim

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024