Asik Main Facebook, Motor Polisi Dimaling

VIVAnews - Asik bermain situs jejaring sosial Facebook di warung internet, motor anggota Polsek Jagakarsa, raib digasak pencuri, Selasa 23 Febuari 2010.

Kejadian ini berawal saat, Bripka Barman tengah melakukan pengintai komplotan pencuri motor di warung Internet (warnet) yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Karena bosan menunggu kemudian, korban ingin melepas kepenatan untuk mengecek akun Facebook di warnet tersebut. Tengah asik berselancar di dunia maya, tiba-tiba saja korban mendengar suara motornya tengah digiring maling motor.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Beruntung korban segera keluar dan mempergoki dua tersangka bernama Randi dan Roy, yang hendak membawa Yamaha Mio B 6452 SUM milik Bripka Barman.

Randi berhasil ditangkap dengan muda sementara Roy berhasil melarikan diri. Tapi tak lama berselang Roy berhasil ditangkap di rumah kos di kawasan Pamulang, Jakarta Selatan.

Di hadapan petugas, Randi mengaku sering mencuri sepeda motor yang diparkir di depan warnet. Modus yang digunakan yakni, mencongkel kunci motor korban dengan kunci leter T.

"Saya tidak tahu, ternyata korban itu anggota polisi," ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Bambang IS, mengatakan, tersangka merupakan mantan residivis yang sudah tiga kali ditangkap.
"Mereka memang selalu beraksi di warnet-warnet yang banyak dikunjungi mahasiswa," tegasnya.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024