Lehmann Masih Optimis Bisa Atasi Barcelona

VIVAnews - Stuttgart gagal mempertahankan keunggulan setelah unggul satu gol di babak pertama. Tuan rumah harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Barcelona, Selasa, 23 Februari 2010, di babak 16 besar Liga Champions.

Kiper Stuttgart Jens Lehmann yakin kalau timnya masih mempunyai peluang untuk lolos ke perempat final. Hasil imbang 1-1 di Mercedes-Benz Arena sama sekali tidak dianggap mantan kiper timnas Jerman itu sebagai sebuah halangan.

"Kami bisa menciptakan beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Sayang kami kebobolan gol mudah yang sebenarnya bukan tipikal gol Barca," kata Lehmann kapada Sky Sports.

"Kami sebenarnya sudah main bagus. Mereka memang punya kesempatan yang lebih besar di leg kedua . Tapi kami juga punya kesempatan kedua."

Stuttgart sempat unggul lebih dulu lewat gol Cacau di babak pertama. Sayang gawang Lehmann jebol di babak kedua oleh Ibrahimovic.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024