Rooney: Jangan Teriaki John Terry

VIVAnews - Wayne Rooney sepertinya memahami betul kondisi yang dihadapi rekannya di timnas John Terry. Kapten Chelsea itu tengah mendapat tekanan terkait skandal seksnya dengan Vanessa Perroncel yang tak lain mantan kekasih rekannya Wayne Bridge.

Dalam beberapa laga Chelsea, Terry mendapat cacian dari penonton terkait skandal yang juga membuat ban kaptennya di Inggris hilang.

Mengetahui gelagat tak baik, Rooney sebagai rekan Terry di timnas langsung mengingatkan para fans Inggris. Striker Manchester United meminta fans untuk tetap memberikan dukungan buat Terry pada laga kontra Mesir di Wembley, Rabu 3 Maret 2010 nanti.

"Saya harap fans tidak melakukan karena saya juga pernah bermain di timnas Inggris dengan beberapa fans sendiri yang meneriaki saya dan itu sangat tidak menyenangkan semua tim, tidak hanya pemain," ujar Rooney kepada Telegraph.

"Ketika Anda tampil di sebuah Piala Dunia, Anda ingin fans di belakang Anda dan memberikan seluruh dukungan. Itu sangat penting jadi saya harap dia (Terry) mendapat sambutan yang baik," tambah Rooney.

Menghadapi laga persahabatan itu, Rooney memang akan menjadi andalan Fabio Capello di barisan depan. Striker gempal ini telah menjadi pusat perhatian setelah mampu tampil 'subur' bersama Iblis Merah. Pujian demi pujian terus ditujukan bagi mantan pemain Everton ini.

Rooney juga menyadari jika performanya saat ini menjadi yang terbaik. Bahkan tanpa ragu ia mengakui jika dirinya saat ini sangat sulit untuk dihentikan. "Saya merasa tak terhentikan. Saya merasa akan mencetak gol di setiap pertandingan yang saya mainkan," pungkas Rooney.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024