Madonna Kencani Gerard Butler?

VIVAnews - Di usianya yang sudah tak lagi muda, Madonna masih tetap cantik dan tampil menarik. Tak heran, bila masih banyak pria yang jatuh hati dengan artis tersebut. Kabarnya, aktor Gerard Butler pun tertarik dengan Madonna. Bahkan, keduanya kepergok sedang bersama di Brasil. Benarkan mereka pacaran?

Madonna merayakan Hari Valentine tak bersama dengan kekasihnya, Jesus Luz. Madonna melewatkan hari kasih sayang itu bersama Gerard Butler. Pasangan ini terlihat berada di acara karnival di Brasil. Usut punya usut, keberadaan mereka di sana bukan untuk kencan melainkan untuk mempromosikan bir milik perusahaan Brasil.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Keduanya tampak sibuk dan sangat akrab dalam mempromosikan minuman beralkohol tersebut. Demikian seperti Genius Beauty, Selasa 2 Maret 2010.

Setelah acara itu selesai, Madonna dan Gerard Butler menghabiskan waktu bersama orang lain. Madonna kumpul bersama Lourdes dan Mercy James, anak-anaknya serta sang pacar Jesus Luz yang selalu setia menemani Madonna.

Sedangkan Gerard Butler menikmati kebersamaan dengan Rodrigo Santoro yang merupakan lawan mainnya di film '300'. Santoro dikenal sebagai ikon gay.

Kedekatan antara Gerard dengan Rodrigo Santoro membuat aktor yang dekat dengan Jennifer Aniston ini dicurigai juga sebagai pecinta sesama jenis.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024