Kericuhan Merembet ke Luar Gedung

VIVAnews - Kericuhan tidak hanya terjadi di ruang sidang paripuran penyelesaikan kasus Bank Century. Sejumlah masa pengunjuk rasa melempari petugas keamanan di halaman Gedung DPR/MPR RI, Selasa 2 Maret 2010.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Dua mobil penghalau massa (water cannon) langsung dioperasikan untuk membubarkan massa yang semakin bringas. Massa sengaja mengahancurkan pembatas jalan untuk melempari petugas yang berada di bagian dalam Gedung DPR/MPR RI.

Tindakan brutal semakin diperlihatkan massa pengunjuk rasa meski petugas berusaha membubarkan massa dengan semprotan water cannon.

Belum diketahui secara pasti berasal dari mana massa yang melempari petugas dengan batu, kayu dan sejumlah benda lainya dan tidak diketahui kepentingannya melakukan pelemparan ke arah petugas.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Akibat kericuhan ini, arus lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR RI langsung di alihakan melalui jalan tol. Kendaraan yang belum melintas bahkan ditahan petugas untuk tidak melintasi kawasan tersebut.

Pistol/Ilustrasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Meski banyak ditentang, anggota parlemen di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru saja mengesahkan undang-undang yang mengizinkan guru untuk membawa senjata api

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024