Arti Cinta Sejati Versi Jessica Simpson

VIVAnews - Mendapatkan dan merasakan indahnya cinta sejati adalah dambaan setiap orang. Termasuk aktris dan penyanyi cantik Jessica Simpson. Baginya, cinta sejati hanya ada ketika seseorang bisa menerima pasangan apa adanya, tanpa berpikir siapa mereka, dari kalangan mana dan seberapa banyak materinya.

Penyanyi dan aktris yang memiliki banyak mantan kekasih ini termasuk Nick Lachey, John Mayer dan pemain sepak bola Amerika Tony Romo percaya bahwa banyak hubungan cinta gagal karena orang ingin mengubah pasangan mereka.

"Anda tidak bisa mencintai orang lain untuk mengubahnya. Suatu kebahagiaan abadi berasal dari menerima siapa diri mereka. Itu adalah keputusan seseorang untuk benar-benar tahu siapa yang kita cintai."

Jessica yang baru-baru ini digosipkan menjalin hubungan romantis dengan rocker 'Smashing Pumpkins' Billy Corgan, mengelak adanya hubungan asmara itu. Jessica mengaku, ia dan sang roker sering bertemu untuk bekerjasama menggarap lagu tema untuk serial TV terbarunya 'The Price of Beauty'.

Jessica terus menenkankan, cinta sejati bisa didapat jika Anda mencintai orang lain tapi bukan untuk mengubahnya. Kebahagiaan berawal dari seseorang bisa menerima pasangan apa adanya. Karena itu, meski terkadang hubungan romantis menyengsarakan, Jessica tetap berkelana mencari cinta sejatinya.

"Saya ingin suami berikutnya berasal dari kalangan artistik. Ini akan menunjukkan warna karakter saya. Bagi saya penampilan fisik bukanlah yang utama, tapi paling penting dia memiliki emosional yang baik,” katanya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024