Bill Clinton Beri Dukungan kepada Tiger Woods

VIVAnews - Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, memberi dukungan moral kepada Tiger Woods menyangkut kasus perselingkuhan yang menimpanya. Majalah People memastikan kalau kedua tokoh berpengaruh di Amerika Serikat itu sudah saling berkontak via telepon.

"(Mantan) Presiden Clinton berbicara pada Tiger dan mendoakan dia baik-baik saja," ujar juru bicara Clinton, Matt McKenna.

Kasus perselingkuhan yang menjerat Tiger Woods terkuak pada 27 November 2009. Media AS membesar-besarkan masalah ini karena Woods dianggap sebagai salah satu panutan anak muda. Namun, dari pemberitaan media setempat pula terlihat kalau Woods tak hanya berselingkuh dengan satu perempuan.

Inilah yang membuat Woods diklaim telah mengalami kecanduan seks. Setelah mengucapkan permintaan maaf ke publik pada 19 Februari 2010, Woods masuk salah satu panti rehabilitasi di Arizona.

Clinton sendiri adalah tokoh yang pernah terjerat masalah yang hampir sama. 12 tahun lalu, Clinton terbukti melakukan aktivitas seksual dengan mantan anak magang di Gedung Putih, Monica Lewinsky. Gara-gara kasus itu, Clinton nyaris didongkel dari kursi kepresidenan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024