Modem Kabel dan iPod Gratis di Java Jazz

VIVAnews - First Media Tbk penyedia jasa layanan jaringan komunikasi pita lebar akan menayangkan secara langsung event Java Jazz Festival 2010 yang berlangsung di Jakarta International Trade Expo, Kemayoran, 5 sampai 7 Maret 2010.

Pada ajang tersebut, First Media juga akan menghadirkan pengalaman langsung pada masyarakat. Salah satunya dengan memperkenalkan sejumlah layanan terbarunya di booth No. A6.

“Tujuannya kami hadir di sini adalah agar pengunjung dapat merasakan pengalaman akses Internet kecepetan tinggi FastNet 10Mbps dan tayangan HomeCable secara langsung,” kata Hengkie Liwanto, Presiden Direktur First Media, pada keterangannya, 5 Maret 2010.

Hengkie mengatakan, teknologi serat optik inilah yang memungkinkan First Media menghadirkan live broadcast melalui jaringan HomeCable. Sementara kemampuan untuk live streaming didukung teknologi jaringan komunikasi pita lebar FastNet yang kini juga tersedia pada kecepatan hingga 10Mbps.

Seperti diketahui, First Media telah meluncurkan layanan internet FastNet berkecepatan 10Mbps beberapa waktu lalu. Layanan ini memungkinkan pelanggan menonton video streaming resolusi tinggi tanpa hambatan, menikmati game online, serta download musik dan foto dengan kecepatan tinggi.

“Teknologi ini membuat akses jaringan internet menjadi tak terbatas, sehingga pengguna dapat memperoleh manfaat dari kemajuan teknologi internet melalui berbagai perangkat server, informasi, data, audio, dan video dari mana pun,” kata Dicky Moechtar, Corporate Sales Director First Media, pada kesempatan yang sama.

Selama ajang Java Jazz berlangsung, First Media juga menggelar program promosi. Bagi pengunjung yang mendaftarkan diri menjadi pelanggan modem kabel senilai 79 dolar AS dan iPod Shuffle diberikan secara cuma-cuma.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024