John Legend Percaya Diri di Java Jazz

VIVAnews - Penyanyi John Legend mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dari Jakarta International Java Jazz Festival 2010. Meski musik yang biasa dia bawakan bukan benar-benar musik jazz, Legend mengaku tidak minder.

"Saya diundang di sini sebagai diri saya sendiri, saya sangat bangga menjadi diri sendiri dan itu menyenangkan," tutur pelantun 'Ordinary People' ini dalam jumpa pers di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jumat, 5 Maret 2010.

Pemain piano dalam lagu 'Everything is Everything' yang dipopulerkan Lauryn Hill ini mengatakan bahwa dia gembira diundang mengisi acara dalam rangkaian Java Jazz kali ini. "Saya senang akan bisa bertemu banyak musisi jazz di Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut, penyanyi yang baru meluncurkan album 'Wake Up Sessions' ini mengaku gembira bisa datang ke Jakarta. "Saya sangat senang bisa sampai di sini, saya rasa cuaca di sini lebih baik daripada di New York," ujar Legend.

Legend akan tampil di panggung utama area D2 malam ini, pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sebanyak 9.000 tiket untuk menyaksikan penyanyi kelahiran Springfield, Ohio, Amerika Serikat, ini telah ludes terjual.

Legend berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya di Indonesia dan akan memberikan pertunjukan yang memuaskan. "Saya akan menampilkan penampilan terbaik malam ini," kata Legend yang kali ini mengenakan kaos berlengan panjang warna abu-abu ini. "Yang saya lihat, saya dengar dan rasakan, malam ini tampaknya akan sangat menarik dan enerjik."

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024