Ical Beri Apresiasi 'Fraksi' Pansus Century

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap kader-kader Partai Golkar yang telah memegang teguh komitmen dalam Pansus Hak Angket Century.

DPR merupakan lembaga terhormat yang mengejewantahkan keinginan rakyat. "Saya berikan apresiai yang tinggi pada saudara-saudara, tapi tentunya tidak lupa memberi apresiasi kepada anggota dewan dari fraksi-fraksi lainnya tidak terkecuali," kata Ical dalam pidatonya di Gedung Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Jumat 5 Maret 2010.

Parlemen adalah rumah seluruh rakyat, milik seluruh rakyat, karena itu ia menyampaikan salam hormat anggota parlemen yang mewakili spektrum keragaman masyarakat Indonesia.

"Sengaja saya minta kumpul seluruh keluarga besar fraksi Partai Golkar dan DPP, karena dengan berakhirnya pansus dan pleno Century, DPR kini memasuki masa-masa reses dalam sebulan ini akan turba, turun ke bawah ke berbagai daerah mengunjungi dan menyapa masyarakat, lakukan tugas sebaik-baiknya," pesan Ical.

Anggota Golkar diminta menyerap aspirasi rakyat karena aspirasi itu akan diusulkan ke pemerintah untuk menjadi kebijakan.  "Dengarkan suara rakyat, suara mereka suara Golkar, suara bangsa kita," katanya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Laporan: Dian Widyanarko

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024