Aksi Pamer Ban Kapten John Terry

VIVAnews - Ada kejadian menarik saat John Terry memimpin Chelsea menaklukkan Stoke City di babak semifinal Piala FA. Pada laga itu JT memamerkan ban kapten yang disandangnya di The Blues.

Aksi memamerkan pangkat kehormatan ini dilakukan Terry saat ia berhasil mencetak satu dari dua gol Chelsea ke gawang Stoke, dini hari tadi. Satu gol lainnya disumbangkan Frank Lampard.

Aksi itu dilakukan JT guna menunjukkan bahwa dirinya memang masih layak menyandang ban kapten di Chelsea meski pangkat kehormatannya di timnas Inggris telah dicopot Fabio Capello.

"Ban kapten sangat berarti banyak. Chelsea sangat sportif dan pemainnya juga," ujar Terry kepada The Sun, Senin 8 Maret 2010.

Kepercayaan Carlo Ancelotti yang masih memberikan kepercayaan penuh pada Terry memang dibayar tuntas sang kapten. Chelsea akhirnya melaju ke babak semifinal dan akan bersua Aston Villa.

Ray Wilkins juga memuji kepemimpinan Terry. Tak hanya itu, orang nomor 2 di Chelsea ini juga meminta fans Inggris tak lagi menjadikan skandal seks Terry sebagai bahan cemoohan.

"Dia kapten yang mengagumkan. Dia memimpin pemain lain di lapangan dengan pertunjukkan fantastis. Saya harap hujatan harus dihentikan," pungkas Wilkins.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024