4 Gerakan Ringan Agar Bercinta Lebih 'Hot'

VIVAnews - Setiap pasangan tentu ingin suasana bercinta selalu menggebu-gebu. Tetapi, ada kalanya Anda atau pasangan kurang bergairah, dan sulit mendapat kepuasaan saat bercinta. Hal itu tentu saja tidak boleh dibiarkan.

Untuk membuat suasana bercinta selalu bergairah ada empat gerakan yang bisa dilakukan. Investasikan waktu selama lima menit per hari untuk melakukan gerakan berikut:

1. Latihan Kegel
Latihan ini merupakan dasar sensasi kenikmatan seksual. Latihan kegel bisa membantu Anda lebih mudah mencapai kepuasan puncak.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Anda bisa melakukan latihan kegel di mana dan kapan saja. Seperti, ketika mengemudi, berdiri di antrian atau ketika sedang duduk di sofa. Variasikan posisi Anda mulai dari posisi duduk kemudian berdiri, lakukan latihan tersebut secara teratur selama satu minggu, dan rasakan sensasinya!
  
2. Latihan pernafasan
Seperti latihan kegel, latihan pernafasan sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa menit saja. Cobalah untuk belajar mengatur pernafasan dengan berlatih yoga dengan target latihan panggul dan area genital.

Anda tidak perlu melakukan latihan pernapasan setiap hari atau setiap kali  bercinta. Beberapa wanita menggunakan teknik pernafasan hanya ketika mereka mengalami kesulitan untuk memusatkan perhatian pada rangsangan seks, atau mempertahankan gairah lebih lama.
    
3. Latihan panggul
Gerakan ini sangat penting untuk membuat panggul lebih fleksibel. Posisi yoga Kundalini seperti 'The Sexual Lotus', 'The Cat' dan 'The Hip Swivel' sangat cocok untuk mengencangkan otot di daerah panggul, sekaligus memberikan ketenangan pikiran. Jauhkan energi negatif, dan ciptakan aura sensual sehingga suasana bercinta menjadi lebih menggebu-gebu.

4. Latihan otot PC
Saat bercinta, otot PC (pubococcygeus) Anda dan pasangan makin kuat. Cobalah berbagai gaya yang menantang otot-otot Anda. Otot yang terlatih membuat Anda dan pasangan berhubungan dengan intens, dan mudah mencapai klimaks. Untuk menguatkan otot PC, cukup lenturkan otot tubuh terutama pinggang saat sedang bercinta. (ina)

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Wakil wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Daerah aglomerasi Jabodetabekjur diharapkan akan banyak pengaruh terhadap pembangunan di Depok.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024