Mengapa Jennifer Aniston Menolak Brad Pitt

VIVAnews - Jennifer Aniston dikabarkan siap kembali ke pelukan mantan suaminya, Brad Pitt. Tetapi, artis cantik itu menolak kehadiran Brad Pitt dalam hidupnya. Jennifer Aniston memutuskan untuk mencari kebahagiaannya sendiri.

Sejak kisah cintanya dengan Angelina Jolie tak lagi berjalan harmonis, Brad Pitt berharap dia dapat menemukan ketenangan bersama Jennifer Aniston.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dia ingin menjalani sisa hidupnya bersama wanita yang pernah dinikahinya tahun 2000 lalu. Namun, harapan tak seindah kenyataan. Ternyata, artis yang akrab disapa Jen itu menolak untuk rujuk dengan aktor tersebut.

"Brad serius ingin memperbaiki dan rujuk dengan Jen. Tetapi, pada akhirnya Jen tak mau menerimanya. Jen sudah bahagia tanpa harus kembali bersama Pitt," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 9 Maret 2010.

Tetapi, Pitt tak putus asa. Dia terus mencoba mendekati artis berambut pirang tersebut dan berharap agar Jen berubah pikiran dan mau menerimanya kembali. Sayang, usahanya sia-sia. Jen tetap bersikeras menolak untuk hidup bersama Pitt lagi.

"Akhirnya, Pitt sadar bila takdirnya adalah kembali bersama Angelina Jolie dan keenam anaknya," ucap sumber lagi.

Sahabat George Clooney ini pun akhirnya berusaha memperbaiki hubungannya dengan Jolie. Keduanya pun menyelesaikan masalah di antara mereka. Kini, Jolie dan Pitt kembali mesra. Dua sejoli ini tak mau terpisahkan lagi.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024