Anang Senang KD Ingin Menikah Lagi

VIVAnews - Kabar soal rencana pernikahan Krisdayanti santer terdengar. Konon, KD sudah resmi dilamar oleh Raul Lemos. Ternyata, berita itu juga sudah sampai ke telinga Anang. Teman duet Syahrini itu mendukung bila mantan istrinya menikah lagi.

"Baguslah itu," kata Anang singkat saat ditemui di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu 10 Maret 2010.

Mengenai pernikahan kedua KD, Anang memang pernah menyatakan bila wanita yang pernah mengisi hatinya itu akan segera menikah lagi. Anang yakin bila KD akan berumah tangga lagi dengan pria pilihan hatinya. Bahkan, Anang pernah sesumbar bila pelantun 'Menghitung Hari' itu sudah menikah lagi.

Tak hanya itu, secara terus terang Anang mengaku dirinya ingin KD mengenalkan suami barunya kepada dirinya. Anang ingin mengenal lebih dekat dengan pria yang telah berhasil mencuri hati KD tersebut.

Tetapi, KD menanggapi santai pernyataan dari mantan suaminya tersebut. Dia juga membantah bila sudah menikah lagi. Wanita yang mengakui pernah menjalani operasi plastik itu mengaku belum menikah lagi. Tetapi, dirinya memiliki keinginan untuk segera memiliki keluarga baru lagi. Dan dia mencanangkan untuk berumah tangga lagi di tahun 2010 ini. (pet)

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024