Megan Fox Iri dengan Rihanna

VIVAnews - Megan Fox dikenal sebagai artis seksi. Aktris wanita ini sudah berkali-kali mendapatkan predikat seksi pilihan pria. Namun, itu tak membuatnya berpuas diri. Megan justru merasa iri dengan Rihanna.

Rasa iri itu dikarenakan penyanyi muda tersebut bisa tampil sesuka hatinya dengan busana minim dan juga sepatu tingginya tanpa khawatir akan dikenali publik.

"Saya senang melihat Rihanna pergi ke Burger King dengan mengenakan gaun mini dan juga sepatu hak tinggi. Itu sangat mengagumkan. Tetapi, saya tak punya motivasi," kata Rihanna seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis, 11 Maret 2010.

Bintang berusia 23 tahun ini menjelaskan dia sangat ingin bisa tampil penuh pesona seperti Rihanna. Tetapi, dia merasa tak pantas melakukan hal tersebut. Dia merasa bila tampil mewah dengan busana yang mencolok orang akan lebih mudah mengenalinya.

"Jika kamu menggunakan sesuatu yang menarik perhatian, kamu akan menjadi kelihatan jelas. Saya memiliki coat yang cantik rancangan Dolce and Gabbana tetapi saya tak bisa menggunakan itu karena itu akan membuat saya menjadi pusat perhatian. Saya mencoba untuk sembunyi. Saya tak mau terlihat," tandasnya. (ina)

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan menolak semua gugatan yang tekah diajukan Anies-Ganjar.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024