Fedi Nuril Ogah Naksir Acha Septriasa

VIVAnews - Fedi Nuril beradu akting dengan Acha Septriasa di film terbarunya. Fedi sangat senang bisa main bareng dengan artis tersebut. Dia juga sangat memuji Acha. Tetapi, dia tak mau jatuh cinta dengan Acha.

Fedi mengatakan Acha sebagai lawan main yang menyenangkan dan juga asyik diajak bicara. Bintang film 'Ayat-ayat Cinta' ini mengaku tak merasa kesulitan saat harus beradu akting dengan artis bertubuh mungil tersebut. Namun, Fedi mengaku tak terlibat cinta lokasi dengan artis tersebut.

"Nggaklah. Kita profesional saja. Lagian gimama mau dklop-klopin orang Acha saja sudah punya pacar," kata Fedi saat ditemui di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis 11 Maret 2010.

Pria bertubuh kurus ini menambahkan bila di antara dirinya dengan wanita yang sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Pasha dan Okie itu hanya sebatas hubungan profesional saja. Meski demikian, Fedi senang bisa mengenal Acha.

"Dia itu orangnya ramai, jadi aku nggak canggung sama dia. Membangun chemistry-nya nggak susah," tandasnya.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024