Syahrini Bikin Hidup Anang Lebih Ceria

VIVAnews - Kehadiran Syahrini sebagai teman duet Anang, ternyata sangat mempengaruhi kehidupan duda keren tersebut. Anang mengaku banyak perubahan yang terjadi pada dirinya sejak dia berduet dengan Syahrini. Penyanyi wanita itu telah membuat dia semakin ceria.

"Dia orangnya ramai dan nggak pernah sepi, Jadi nggak canggung lagi," kata Anang saat ditemui di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mendengar pujian Anang, Syahrini ikut tersenyum. Wanita yang suka berkuda itu juga menilai bila cara berpakaian Anang juga sudah banyak berubah sejak menjadi teman duetnya. Syahrini memandang gaya pakaian mantan suami KD itu lebih berwarna dan seperti anak band.

"Iya dong masa mau terlihat sedih terus," ucap Anang sambil tertawa.

Kedekatan Anang dengan Syahrini memang tak hanya terlihat sebagai teman duet saja. Keduanya sangat kompak dan juga selalu tampil mesra. Mereka nggak malu-malu memamerkan kemesraan itu di atas panggung.

Tetapi, pasangan ini selalu mengelak bila di antara mereka telah terjalin hubungan yang tak biasa. Mereka mengaku melakukan semua itu hanya untuk urusan pekerjaan. Untuk masalah asmara, kedua penyanyi ini belum mau berkomentar banyak. Bagi mereka karir adalah yang paling utama.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024