Benitez: Torres Baru 50 % Sudah Cetak 2 Gol

VIVAnews - Striker Liverpool Fernando Torres mendapat pujian selangit dari manajernya Rafael Benitez. Pujian itu diberikan setelah El Nino mampu mengemas masing-masing dua gol di dua laga terakhir The Reds.

Benitez memuji penampilan El Nino saat The Reds menekuk Lille 3-0 di Europa League. Satu gol Liverpool lainnya dicetak Steven Gerrard yang membuat wakil Inggris ini melaju ke babak delapan besar usai unggul agregat 3-1.

Pujian Benitez tentu sangat beralasan. Selain dua gol ke gawang Lille, striker timnas Spanyol ini juga sebelumnya mencetak dua gol saat Liverpool menggulung Portsmouth 4-1.

"Torres telah bekerja keras dan saya sangat senang karena dia melakukan kerja yang mengagumkan," ujar Benitez seperti dilansir Tribal, Jumat 19 Maret 2010.

"Kebugaran bertanding hanya didapat saat anda bermain. Saya mengatakan dia 50 persen (bugar) dan saya yakin dia masih bisa terus lebih baik. Hal yang sama juga dengan Gerrard," tambah manajer asal Spanyol ini.

Namun kini tugas berat bagi punggawa The Reds telah menanti. Gerrard cs akan melakoni partai berat saat bersua pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United pada Minggu 21 Maret 2010 nanti di Old Trafford.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

The final death toll from the Moscow concert hall terrorist attack could be much higher than the 140 confirmed dead, with Russian state investigations saying they have re

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024