2010, SkyBee Target 600.000 Unit

VIVAnews - Menggandeng Indosat, SkyBee hari ini menghadirkan dua buah ponsel Qwerty dengan harga terjangkau. Bersama itu, perusahaan yang baru meluncurkan produk perdananya tersebut langsung memasang target.

“Dari 10 model ponsel yang akan kami hadirkan di Indonesia, kami mematok 600.000 unit bisa terjual hingga akhir tahun ini,” kata Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee, saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, Jumat 19 Maret 2010.

Di tahap awal, kata Sung Khiun, setidak-tidaknya di dua-tiga bulan pertama, pihaknya menargetkan 100 ribu unit. “Itu sudah cukup baik untuk brand lokal baru seperti kami,” ucapnya.

“Untuk penjualan tahap pertama, kami menyiapkan 15 ribu sampai 20 ribu unit ready,” kata Sung Khiun. “Ini terus bertambah, karena kami juga tengah memperluas jaringan pemasaran kami dengan dealer-dealer secara nasional,” ucapnya.

Sung Khiun menyebutkan, pengiriman terus berlangsung seiring permintaan dealer dan pasar. “Selain distribusi, sekarang ini, kami fokus branding dulu,” ucapnya. “Membangun brand awareness di masyarakat sebagai merk dagang baru merupakan tantangan kami saat ini,” kata Sung Khiun.

Dibundling dengan paket khusus bundling Indosat, peluncuran SkyBee 80SS dan 83AT dilaksanakan di Plaza Ex Jakarta hari ini. Menurut pantauan VIVAnews, atrium Plaza Ex yang dijadikan lokasi peluncuran dipadati ratusan pengunjung yang rela mengantre demi mendapatkan dua ponsel bundling tersebut.

“Minggu depan, kami gelar prosesi peluncuran serupa di Makassar. Seminggu kemudian, menyusul Surabaya,” kata Sung Khiun.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024