Pengacara: KD Hanya Tahu Raul Duda

VIVAnews - Kedekatan sang Diva dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos menuai konflik. Pasalnya, KD kini dituding sebagai perusak rumah tangga Raul.

Gosip hubungan KD dengan Raul Lemos makin berhembus kencang. Kabarnya, janda Anang Hermansyah ini makin serius untuk menapaki kehidupan baru dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Namun, hubungan KD dengan Raul masih menemui sandungan, yakni status Raul yang masih menjadi suami Silvalay Noor Arthalia. Pengacara KD pun angkat bicara soal ini.

"Yang saya ketahui status Raul itu sudah duda dan sendiri. KD hanya tahu Raul duda. KD memang tak bisa buktikan. Tapi menurut saya, KD nggak salah dengan yang dijalaninya sekarang, karena KD kan sekarang single. Yang bisa membuktikan pernikahan mereka, hanya hanya mereka berdua," ujar Elsie Lontoh yang dihubungi via telepon, Selasa pagi, 23 Maret 2010.

Elsi melanjutkan,"KD harus ambil sikap, karena selama ini KD jalani niat yang harus dia jalani. KD yakin dengan status duda Raul. Jadi dia nggak ada masalah dengan status. KD hanya ikuti alur dan menjalani saja. Pokoknya yang bisa buktikan ya mereka berdua. Dia berhak menjalani hubungan dengan siapapun dia yang dia mau."

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024