Demi Moore Tolong Fans yang Ingin Bunuh Diri

VIVAnews - Lewat akun Twitter, Demi Moore menyelamatkan seorang fans pria yang mengancam ingin bunuh diri.

Demi Moore memang dikenal sebagai aktris yang baik hati dan peduli terhadap fansnya. Setahun yang lalu, Moore pernah menyelamatkan nyawa seorang wanita depresi yang mengaku sebagai fans nya melalui Twitter.

Peristiwa ini terulang kembali. Kini, Moore dihadapkan oleh kejadian yang hampir sama dengan yang pernah dialaminya dahulu.

Seorang follower dalam akun Twitter Moore, menuliskan kalimat minta tolong pada aktris ternama tersebut.

Pria muda yang mengaku fans berat Demi Moore itu, seperti sedang frustasi saat ia menulis pesan pada akun Twitter sang aktris, yang berbunyi;  "i'm going 2 send a live feed of me hanging myself. No 1 cares if I die or not."

Pesan itu diterima Moore pada pukul 11 malam, waktu Los Angeles. Kemudian ia membalasnya dengan kalimat, "R U rlly asking 4 help?" Fans tersebut membalas, "yes".

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Para follower dan fans lain pun ikut berkomentar dan menasehati bocah remaja yang tengah frustasi tersebut.

Bukan hanya Demi Moore yang mengetahui hal ini, Nia Vardalos yang bermain dalam film "My Big Fat Greek Wedding" juga melihat peristiwa tersebut dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Los Angeles.

Pria remaja itu akhirnya bisa selamat, setelah polisi mendatangi rumahnya dan mencegah upaya bunuh diri yang akan dilakukannya.

Kedua aktris (Demi Moore dan Nia Vardalos) yang menjadi saksi atas peristiwa ini, seraya mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan follower nya yang sudah ikut membantu dan mendukung keselamatan pria depresi tersebut.




VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024